May 13, 2020

Bagaimana Cara Merawat Furnitur Kayu Rumah Terbuka

By sara

Anda sebenarnya telah memperoleh satu set perabot kayu dari luar, dan Anda bermaksud untuk memastikannya berlangsung selama beberapa tahun. Anda mengerti persis bagaimana cara membersihkan bantal eksterior Anda, namun apa cara paling ideal untuk melindungi perabot rumah tangga eksterior Anda dari komponen? Untuk furnitur kayu dan kayu di halaman belakang rumah, kombinasi dari merawatnya di bawah penutup, mencuci, dan juga mengkondisikannya agar kayu tetap sehat dan juga menjaga kehangatan cantiknya sendiri. Temukan apa yang diperlukan untuk menjaga perabot rumah tangga lansekap kayu Anda melalui tahun-tahun, memungkinkannya untuk mempertahankan ketangguhan dan pesona alaminya.

Kenalilah Hardwood Anda

Kayu keras memiliki dua klasifikasi: kayu lunak dan kayu keras. Tidak luar biasa, kayu lunak lebih lunak dan juga jauh lebih murah daripada kayu. Itu umumnya dicat ulang atau dikelola, dan juga perawatan rutin sering termasuk mempertahankannya rapi dan menerapkan lapisan baru atau menyelesaikan setiap musim.

Karena memiliki potensi untuk bertahan lama, tahan faktor dan tahan hama serta kerusakan gigi, kayu keras bisa menjadi pengeluaran yang brilian. Ditata, warna organik furnitur rumah tangga dari kayu keras – seperti barang-barang yang dibuat berasal dari shorea, jati, atau ipe – akan bertahan hingga abu-abu perak yang lembut. Prosedur ini tentu akan memakan waktu 6 hingga 12 bulan, tergantung pada cuaca di mana Anda tinggal dan juga jumlah visibilitas ke komponen. Masalah-masalah yang merupakan atribut yang melekat dari kayu tentu akan menjadi lebih nyata dalam waktu, memberikan furnitur lanskap pesona alam yang melimpah. Dalam suhu lembab, lembab atau bahkan subtropis yang mengalami hujan biasa, perabot rumah tangga dari kayu keras mungkin tumbuh dan juga berkontraksi – memicu permukaan untuk naik. Ini adalah bagian biasa dari proses bertahan untuk furnitur kayu di luar.

  1. Shorea

Kayu asli tropis yang dikenal sebagai shorea mirip dengan kayu jati atau bahkan ipe. Kandungan web minyaknya yang tinggi memungkinkan furnitur kayu dari mebel jati jepara untuk menahan air, sehingga jauh lebih kecil kemungkinannya untuk membusuk. Seperti kayu jati, shorea mungkin tahan terhadap segala jenis iklim dan juga tahan terhadap serangga invasif. Seperti biasa untuk kayu asli, kondisi cuaca pantai menjadi abu-abu keperakan. Ini juga mengalami kekasaran area permukaan selama sekitar satu tahun setelah diekspos di luar ruangan, tetapi prosedur pelapukan pada beberapa titik akan stabil.

READ  Tips memilih perabot rumah tangga untuk rumah Anda

Ketika Anda membuat bagian baru furnitur rumah eksterior shorea, semprotkan dengan lembut dengan air untuk menghilangkan segala jenis debu. Kadang-kadang, semua yang dibutuhkan adalah pembersihan musim yang ringan. Untuk melakukannya, bilas perabot rumah shorea bersama dengan semprotan ringan dari pipa selang. Celupkan spons atau bahkan sikat berbulu lembut ke dalam campuran bahan pembersih ringan serta air. Gosok dengan ringan dan merata. Bilas sekali lagi, bersama dengan air bersih. Memungkinkan untuk benar-benar kering sepenuhnya.

Jika Anda ingin mengembalikan shorea Anda ke warna cokelat awal yang hangat, gunakan kayu keras bermutu tinggi atau minyak jati setiap periode untuk menjaga dan mempertahankan warnanya. Tepat sebelum dioleskan, periksa minyak pada lokasi kecil yang tidak mencolok, gosokkan dengan kain halus atau bahkan kuas, biarkan mengering dan temukan apakah Anda menyukai warna dan penampilan yang berbeda. Jika karena itu, tetap menggunakan minyak, menyebar secara seragam bersama dengan handuk atau bahkan sisir bulu halus.

  1. Furniture Rumah Lansekap Jati

Jati adalah kayu keras pilihan yang membahas banyak properti perumahan atau komersial yang sama dengan shorea. Profesional merekomendasikan bahwa minyak kayu jati digunakan secara teratur untuk furnitur rumah taman luar ruangan dalam cuaca kering atau sangat kering. Ini juga merupakan saran yang baik untuk memberikan minyak secara teratur untuk menghindari noda yang berasal dari makanan atau bahkan tumpahan koktail. Membersihkan barang-barang jati sama dengan shorea.

  1. Mebel Kayu Ipe

Hal pertama, ipe sebenarnya adalah kayu asli Amerika Selatan yang kadang-kadang menggunakan judul lain, seperti kacang Brasil, kayu ulin, atau Pao Lope. Muncul datang dari hutan Brasil, ipe sebenarnya konon 3 peluang sekuat kayu jati. Ipe memiliki banyak karakteristik yang sama seperti kayu jati dan shorea. Kayu keras atau minyak jati harus digunakan ketika kayu mulai terlihat membosankan – setiap 3 bulan dalam cuaca ringan; sering di iklim yang lebih keras. Bahkan pada jadwal pelumasan tiga bulanan atau lebih, ipe akan mengganti abu-abu perak yang sudah biasa itu. Jangan lupa untuk dirawat dengan baik bersama dengan air bersih serta campuran bahan pembersih ringan dan memungkinkan untuk mengeringkan sebelum setiap penggunaan minyak.

READ  Tips memilih perabot rumah tangga untuk rumah Anda

Mungkin perlu memiliki pasir halus pucat untuk menghilangkan noda sebelum menggunakan minyak.